Hai!

Selamat Datang di blog ini! maaf cuma asal-asalan doang buat anak 77 SMPN 272

Selasa, 29 Maret 2011

*one shoot*JDB oleh Anintia Zahro Nabillah

nama kamu: your name *yn


pada suatu hari kamu bermain dengan sahabat sejak kecilmu yaitu shera. kalian adalah beliebers Indonesia. saat itu kamu sedang bermain dirumah shera lebih tepatnya dikamarnya.

km:"shera, aku lihat hapemu dong?"

shera:"argh.. aku lagi smsan tau"

km:"yailah bentar aja" pintamu

shera:"nanti aja deh, aku lagi smsan penting nih"

km:"huhft.. okedeh.." pasrahmu

kamupun melihat-lihat foto-foto dikamarnya dan kamu melihat sebuah bingkai foto shera dengan Justin saat dikonsernya Justin diIndonesia waktu itu
kamupun mengambil bingkai foto itu dan melihatnya lebih detil.

km:"hemm.. sayang waktu itu aku ada acara jadi tidak bisa melihat orang yang selama iniku idolakan" batinmu

kamupun menaruhnya kembali tetapi ternyata saat ingin diletakkan, tak sengaja kamu menjatuhkannya dan bingkainya pecah berserakan. otomatis shera kaget dan langsung menghapirimu.

shera:"yaampun *yn, kamu apakan fotoku" katanya kaget setelah melihat bingkai fotonya yang bersama justin tak sengaja kamu jatuhkan

km:"aaaa...aaa..aku tak sengaja menjatuhkannya shera, maafkan aku" katamu gugup

shera:"seenaknya saja kamu meminta maaf, kau tau !! ini sangat berarti bagiku!!" katanya membentakmu

km:"taaa..taa..tapiii.. aku tidak sengaja"

shera:"lebih baik sekarang kamu keluar dari kamarku!!" bentaknya lagi

km:"tapi aku benar-benar tak sengaja"

shera:"KELUAR!!!!!" bentaknya makin kencang

kamupun pasrah dan keluar dari kamarnya. kamu langsung pulang dan menangis dirumah tepatnya dikamarmu

km:"bodohnya aku!! kenapa aku seceroboh ini!!" katamu sambil menjambak-jambak rambutmu sendiri

km:"hiks.. pasti sekarang dia marah banget sama aku" katamu mengira-ngira

------------------------------------------------------------------------------------------------

keesokannya kamu sekolah, disekolah kamu berniat untuk meminta maaf dengan shera tetapi setiap kali kamu medekatinya ia malah menghindar. dan dari sejak itulah hubunganmu dengannya menjadi tidak baik. sejak itu juga kamu selalu merasa menyesal akan apa yang kamu telah perbuat dan kamu selalu menangis didalam kamar.

dan pada suatu hari kamu memutuskan untuk pindah ke Amerika tempat kakakmu tinggal. sebenarnya kamu mendapat beasiswa untuk bersekolah disana tetapi kamu selalu menolak, dan kali ini kamu menerimanya. akhirnya kamu pindah kesana, tetapi sebelum kamu pindah kamu menitipkan sesuatu untuk shera kepada bundanya. setelah itu kamu langsung kebandara.

bunda shera kita singkat *b.s aja yahh :)

*b.s:"shera.. ada bingkisan nih dari temanmu" panggilnya dari balik pintu kamarnya shera
shera pun membuka pintu

shera:"dari siapa bun?" tanyanya

*b.s:"dari *yn.. dia menitipkan ini ke bunda barusan"

shera:"apa ya isinya?" penasarannya dalam hati sambil melihat bingkisan yang masih ditangan bundanya

shera:"yasudah sini bun.. makasih ya bun" katanya seraya mengambil bingkisan itu dan kembali menutup pintu

sherapun langsung duduk diatas kasurnya dan menaruh bingkisan itu dipangkuannya

shera:"wahh.. isinya apa ya? berat lagi? atau jangan-jangan bom buku? argh mana mungkin *yn setega itu hingga ingin membunuhku dengan cara itu?" katanya mengira-ngira

akhirnya iapun perlahan-lahan membuka bingkisan darimu dan saat sudah terlihat isinya, betapa kagetnya dia

shera:"hah...?? buku FS2F, NSN,majalah-majalah Justin, baju, jaket, topi, dan sepatu milik *yn???"

shera:"apa maksudnya semua ini?" iapun kaget melihat semua barang-barangmu ada didalam bingkisan darimu.

dan saat ingin mengeluarkan semuanya tak sengaja sepucuk surat jatuh ke lantai

shera:"hah.. ada surat??" diapun langsung mengambil surat itu, membukanya dan membacanya

to:shera
from: *yn

maafkan aku karna sudah menghancurkan foto berhargamu bersama Justin, dan aku sangat menyesalinya.
aku ingin sekali meminta maaf langsung denganmu tetapi tiap kali aku mendekatimu, kamu selalu menghindar.
dan asal kamu tau itu membuatku sangat sedih dan sakit. aku tak bisa berhenti menangis sepanjang malam hanya karna aku tidak enak hati denganmu. kuharap kamu mau memaafkanku. tetapi isi dari semua ini bukanlah sogokan agar kamu mau memaafkanku melainkan untuk kenangan terakhir dariku. mungkin kamu belum tau setelah kamu membaca surat ini aku sudah tidak ada didekatmu lagi lebih tepatnya aku sudah tidak tinggal dirumahku. aku sudah memutuskan untuk pergi ke tempat tinggal kakakku di Amerika. kuharap kamu baik-baik saja disini. semoga barang-barang ini berguna untukmu.


*yn
sahabat setiamu

setelah membaca surat darimu tak terasa air matanya mengalir begitu saja.

shera:"apa yang sudah kulakukan?? aku telah membuang sahabat yang berharga bagiku??" sesalnya

shera:"kenapa?? kenapa dia harus pergi begitu saja?? kenapa????" lanjutnya makin histeris

dan semenjak itu juga lah shera merasa telah menyia-nyiakanmu, sahabat yang selalu ada disaat ia butuhkan, selalu bersama dalam keadaan apapun.
sementara kamu didalam pesawat hanya menatap kosong luar jendela. didalam hati kamu sekarang hanya ada kata "memulai kehidupan baru". smenjak itu juga kamu tidak memperdulikan lagi idolamu.

----------------------------------------------------------------------------------------

pagi hari kamu bangun dari tidurmu, perlahan membuka matamu yang hazel itu. setelah sudah sadar kamupun langsung beranjak pergi kekamar mandi. selesai mandi kamu sarapan bersama kakakmu.

km:"pagi kak" sapamu kepada kakak perempuanmu sambil memperlihatkan senyum manismu

kakakmu:"pagi juga adikku sayang, ayo cepat kita sarapan, setelah itu aku antar kamu kesekolah barumu"

km:"okey"

kamupun melahap sarapanmu dan setelah selesai kamu langsung diantar oleh kakakmu kesekolah barumu
saat sampai disekolah barumu, kamu hanya terbelalak melihat sekolahmu yang besar itu. dan sekarang kamu sedang berdiri tepat didepan gerbang sekolah

km:"waw.. i love school" katamu seraya melihat-lihat disekitar

bellpun berbunyi, kamu dan murid lainnya masuk kedalam kelas.
didalam kelas kamu hanya menyendiri dipojok kelas

-------------------------------------------------------------------------------------------

semenjak itulah kamu menjadi pendiam tetapi sekarang kamu sudah mulai memiliki teman disana
sekolahmu mengadakan lomba menyanyi, kamu mencalonkan menjadi peserta
orang tua atau wali diharapkan hadir, kakakmu lah yang mewakilkan orang tuamu.

dan saat akhir acara adalah pengumuman siapa yang akan menjadi pemenang
tetapi kamu mendapat juara 2, tetapi kamu juga tidak putus asa krna kamu sudah merasa menjalani yang terbaik, kelak kamu akan menjadi juara kembali.

dan saat dirumah, kakakmu langsung mengambil laptopnya dan memperlihatkan video yang tadi ia rekam saat kamu bernyanyi, kamu terlihat santai dan tidak tegang saat bernyanyi

kakakmu:"kok bisa sih kamu nyanyinya santai begitu?"

km:"yah.. buat apa aku tegang, toh aku bernyanyi dari hati"

kamupun merasa lelah dan akhirnya memutuskan untuk kekamar dan tidur
sementara kakakmu ternyata telah meng-upload video itu ke youtube

--------------------------------------------------------------------------------------------

ternyata video yang dimasukkan oleh kakakmu itu telah dilihat oleh scooter broun (manajernya Justin Bieber)
dan dia bermaksud ingin membuatmu menjadi terkenal seperti yang telah ia lakukan dengan Justin
akhirnya dia menghampiri rumahmu dan berbicara dengan kakakmu sementara kamu tidak mengetahuinya karna kamu selalu didalam kamarmu
dan pada malam harinya kakakmu mengetuk pintumu
kamu pun membukakannya dan menyuruhnya masuk

kakakmu:"*yn.. kamu ditawarkan oleh scooter broun untuk membuatmu menjadi terkenal seperti Justin Bieber"

km:"apa?? maksud kakak apa??"

kakakmu:"iya, tadi scooter broun kesini dan bertanya kepada kakak tentang kamu. dan ia bilang kamu memiliki suara yang bagus dan menarik. kamu bisa menjadi terkenal nantinya seperti halnya Justin Bieber"

km:"what?? aku telah ditawarkan oleh scooter broun??" batinmu

kakakmu:"kamu mau kan??"

km:"tetapi apa benar dia scooter broun??"

kakakmu:"ia... dan sekarang dia sedang menginap dihotel untuk sementara. dan dia menunggu jawabanmu"

km:"hah... aku mau kak" katamu sedkit ragu

kakakmu:"tapi benar kamu mau?"

km:"iya" jawabmu singkat

km:"kalo itu akan membuat orang tua dan semua orang yang kusayangi bahagia, pasti akan kuterima" batinmu

----------------------------------------------------------------------------------------------

keesokannya kamu bertemu dengan scooter dan ia menyuruh kamu untuk ikut dengannya menemui usher
(pokoknya jalan ceritanya seperti kehidupan Justin asli)

kamupun mulai membuat single baru yang berjudul "happy in heart and life"
dan usher membuatkan vc.nya juga
dan sekarang kamu menjadi perbincangan seluruh dunia
tetapi selama itu kamu belum pernah bertemu ataupun bertatap muka dengan Justin
yah.. karna Justin masih sibuk dengan myworldtour nya

pada suatu hari scooter mengajakmu untuk pergi ke Jepang, tempat Justin tour sekarang
ia sengaja mengajakmu agar kamu bisa menjadi partner yang baik dengan Justin

kamupun tiba di Jepang dan langsung menuju hotel tempat Justin menginap
tetapi sesampainya dihotel, kamu tidak kekamarnya melainkan ketempat cafe hotel
disitu kamu akan bertatap muka langsung dengan Justin Bieber

scooter kita singkat jadi sc yah.. :)

sc:"haii bro.. how are you?" sapanya kepada Justin yang sedang duduk disalah satu meja cafe tersebut

justin:"hei.. i'm fine. and you?"

sc:"ohh.. i'm very well"

justin:"ohiya, katanya ada yang ingin kamu kenalkan denganku? mana?"

scooter pun langsung menarikmu yang berada dibelakangnya agar berhadap langsung dengan justin

justin:"oh.. ini yang namanya *yn.. yang jalan hidupnya sama denganku" ktanya seraya melihatmu dari atas samapi bawah

entah kenapa kamu merasa gugup saat itu
kamu seperti tidak biasanya.

km:"iiii...iii..iiya, kenalkan aku *yn"

justin:"semoga kita menjadi partner yang baik yah" katanya lembut dan baik sekali

kalianpun disuruh duduk oleh scooter
posisi kamu, kamu duduk dengan scooter dan dihadapanmu justin dengan seorang wanita
saat kamu lihat lebih jelas lagi ternyata wanita itu adalah selena
yahh... kekasih justin
kabarnya selena selalu imenemani justin ditournya.

selena:"heii.. i'm selena" sapanya

km:"aku *yn"

selena:"oh.. nice name :)" katanya baik sambil memperlihatkan senyum manisnya

---------------------------------------------------------------------------------------------------

kamupun disuruh beristirahat dihotel
kamu sekamar dengan selena sementara justin dengan scooter. team yang lainnya juga ikut beristirahat

*singkat cerita*

sejak itu kamu menjadi team tournya justin
yah.. asal konser dimulai, kamulah yang mnjadi pembukaan konser justin
kamu bernyanyi lagu-lagumu

kamu juga sudah memiliki satu album yang bernama "my life"
ada juga lagu yang kamu berduet dengan justin
dan sekrang kamu dan justin menjadi satu dalam myworldtour

---------------------------------------------------------------------------------

kamu sekarang sedang berada diperjalanan menuju Indonesia
yahh.. kamu akan mengadakan tour disana
kamu merasa gugup diperjalanan. kamu gugup karna kamu baru kali ini pulang kenegara aslimu.

didalam mobil
kamu hanya menatap luar kaca jendela
sementara justin hanya bermesraan dengan selena
sesekali kamu meliriknya, entah mengapa hatimu sakit
tetapi kamu selalu berfikir kalo "mungkin jiwa beliebers ku dulu belum sepenuhnya hilang, jadi aku merasa cemuburu seperti para fans melihat idolanya bermesraan dengan kekasihnya, dan bukan berarti aku mulai jatuh cinta dengan justin"

sampailah ditempat konsermu diadakan
disana sudah penuh para fansmu dan fans justin
kamu dan justin pun langsung dilarikan ke backstage

pembukaan konser adalah kamu dan justin berduet
lagu yang akan kalian bawakan adalah 'you and me'
kamu dan justin memasuki panggung dan WOW
kamu tak menyangka ribuan fans di Indonesia sangat banyak
mereka semua memanggil-manggil kalian
dan tanpa babibu kalian langsung bermulai menyanyi

---------------------------------------------------------------------------------------------

pada akhir kalian bernyanyi, kamu sedikit melirik penonton bagian depan
dan ternyata kamu melihat sahabatmu di Indonesia
yahh... dia adalah shera
betapa terkejutnya kamu melihatnya
kamupun sedikit membuang muka
dan selesailah kalian berduet dan kalianpun kembali ke backstage
di backstage kamu duduk dikursi panjang
kamu melamun memikirkan shera

km:"dia ada disini" lirihmu

ternyata justin memperhatikanmu dari tadi
iapun menghampirimu dan duduk disampingmu

justin:"heii.. kau baik-baik saja?"

kamu masih terdiam dan tak mendengarkannya berbicara dan bahkan kamu tidak mengetahui bahwa justin ada disampingmu sekarang

justin:"hei.. *yn kau tidak apa-apa?" katanya membuyarkan lamunanmu dengan melambaikan tangannya didepan wajahmu

km:"ee..ee... aku baik-baik saja"

justin:"benar kau baik-baik saja? soalnya kau terlihat sedang memkirkan sesuatu?"

km:"tidak kok.. ohiya justin, aku boleh minta tolong?"

justin:"tentu boleh, minta tolong apa?"

kamupun menjelaskan kepada justin agar justin mau disaat dia menyanyi OLLG, dia menarik shera untuk salah satu OLLG. justin sih tidak keberatan hanya saja selena mungkin tidak akan setuju. kamu pun memohon kepadanya untuk membujuk selena dan hasilnya ..
yahh.. kamu berhasil.
justin pun sudah diatas panggung bersiap* untuk bernyanyi

disaat ia bernyanyi, dia menarik perempuan..
dan perempuan itu adalah shera
kamu sangat bahagia bisa melihat sahabat lamamu senang bersama idolanya
yah.. itung-itung kamu ingin melunasi apa yang kamu telah perbuat kepadanya

selesai bernyanyi shera pun diajak justin untuk ke backstage
dan itu tidak diketahui olehmu
kamu yang sedang duduk bersandar dikursi panjang tadi melihat ada seorang perempuan yang selalu kamu harapkan untuk bisa bertemu dengannya lagi

km:"shera.." lirihmu

shera tersenyum padamu dan ia menarik tanganmu menyuruhmu berdiri

shera:"aku tak menyangka sahabat yang selama ini aku rindukan sekarang ada dihadapanku"

km:"shera..." lirihmu lagi tak percaya

shera:"aku sangat merindukanmu *yn" memelukmu

km:"aku juga sangat merindukanmu" membalas pelukannya

shera:"hem.. kau tau, aku sangat berterima kasih padamu karena kamu sudah menyuruh justin untuk menjadikanku OLLG dikonser ini"

km:"hemm.. iya sama-sama, shera.." paggilmu

shera:"yah??"

km:"apakah kau benar-benar sudah memaafkanku?"

shera:"hem.. masalalu biarlah berlalu" katanya sambil tersenyum kepadamu

km:"OMG.. thak's you. aku sangat beruntung bisa memiliki sahabat sepertimu" memeluknya lagi

shera:"maafkan aku sudah membuangmu dulu"

km:"itu semua kesalahanku kok"

shera:"yaudahlah ga usah dibahas"

kamu dan shera sekarang sudah bersahabat seperti dulu

-----------------------------------------------------------------------------------------

kamu, justin, dan team tour semua balik ke Amerika
dan kamu cuti beberapa hari karna kamu ingin fokus sekolahmu dulu
(ceritnya kamu mau kelulusan)

dan sudah beberapa hari juga kamu tidak bertemu dengan justin
karna kamu ingin bertemu dengannya, kamupun pergi kerumahnya

*singkat cerita*

kamu sudah sampai dirumahnya
dan ternyata dirumahnya banyak sekali orang
ada mompattie, papa jeremy, jazzy, jaxon, caitlin, chaz, ryan, christian, dan yang lainnya
mereka semua terlihat berwajah panik

km:"heii semua, ada pa ngumpul begini? tanyamu heran

mompattie:"justin, justin berdiam dikamarnya sudah beberapa hari ini dan dia tidak ingin keluar" katanya sambil menangis

kamupun memeluk mompattie

km:"sabar ya mom, biar aku coba berbicara dengannya" katamu menghiburnya

mompattie:"semoga dia mau"

km:"yasudah aku kekamarnya yah"

mompattie:"iya.."

kamupun bergegas menuju kamar justin
setelah sampai didepan pintu kamarnya, ternyata pintu tidak dikunci
kamupun langsung masuk kedalam
betapa terkejutnya kamu mendapati justin dengan keadaan gunting ditangannya yang ingin ia arahkan ke perutnya
tanpa pikir panjang kamu langsung menghampirinya dan..

km:"justin, apa yang kamu lakukan?" tanyamu sambil menahan tangnnya yang memegang gunting

justin:"pergi kamu *yn, aku ingin mati, aku ingin mati"

km:"kenapa kamu jadi begini sih? kamu ada masalah apa?"

justin:"bukan urusanmu"

iapun berhasil melepaskan genggamanmu dan dia sudah ingin menusuk perutnya tetapi kamu menahannya dan disitu kalian beradu, dan saat sedang beradu, tak sengaja gunting itu malah menusuk perutmu

km:"aaaaaa...aaaaaa..." keluhmu

justin panik melihatmu seperti itu
kamu terjatuh dilantai dengan keadaan memegang gunting yang ada diperutmu
justin pun langsung memegangmu

justin:"*yn maafkan aku" paniknya sambil melihat tusukan diperutmu

km:"justin.. justin.." lirihmu dan akhirnya kamu pingsan

justin langsung menggendongmu keluar kamar menuju keluar rumah
ia berniat ingin membawamu kerumah sakit
saat ia berjalan melewati mompattie dan lainnya
mompattie bingung kenapa kamu digendong oleh justin

mmpattie:"justin.. ada apa dengan *yn?" tanyanya kepada justin yang sibuk membawamu kedalam mobil

justin:"sudahlah mom, aku ingin membawanya kerumah sakit"

justin pun sendrian membawamu kerumah sakit

*singkat cerita*

dirumah sakit kamu langsung dilarikan keruang UGD
sementara justin hanya menunggmu diruang tunggu
ia terduduk lesu. ia sangat merasa bersalah dengan apa yang telah ia perbuat
tak lama beberapa menit kemudian mompattie dan yang lainnya datang

mmpattie:"ada apa dengan *yn justin? kenapa dia dibawakan keruang UGD?"

justin:"tadi.. tadi aku tak sengaja menusuk perutnya mom"

p.jeremy:"apah !!!!!!!"

justin:"iya... aku benar benar menyesal mom&pa"

mmpattie:"yasudah, kamu jangan sedih yah.. mom tau kok kamu itu ga mungkin sengaja melakukan seperti itu" katanya menghibur justin seraya memeluknya

justin:"tapi aku memang bodoh" katanya sambil memukul dadanya

p.jeremy:"sabar ya justin. *yn pasti akan baik-baik saja"

justin hanya bisa terdiam lesu menunggu dokter yang memeriksamu datang

------------------------------------------------------------------------------------------------

kamu masih belum sadarkan diri diruang UGD
justin diperbolehkan masuk untuk melihatmu sebentar
iapun langsung menghampirimu

justin:"*yn..." lirihnya melihatmu tertidur kaku

iapun melangkah mendekatimu
dan dia duduk disebuah kursi samping kiri kamu tertidur

justin:"maafkan aku *yn.. aku telah membuatmu seperti ini. sungguh aku sangat menyesal" sesalnya sambil memegang tangn kirimu

kamupun sadar dan perlahan membuka matamu

km:"aku ada dimana?" bingungmu saat melihat sekitar

justin:"*yn kau sudah sadar ?" katanya seraya menatapmu dengan mata berkaca-kaca

km:"justin??? apa kau justin??" tanyamu mentap justin

justin hanya tersenyum padamu tetapi air matanya tak bisa dibendung lagi (?) dibendung?? wkwkwk #abaikan

km:"justin, kenapa kau menangis?" tanyamu sembari memegang pipi justin dengan tangan yang dipegang oleh justin

justin:"aku menyesal telah membuatmu seperti ini"

km:"aku tidak menyalahkanmu kok, memang sudah takdirku seperti ini"

justin:"tapikan ini semua gara-gara aku *yn"

km:"ssssssssttt (menyentuh bibir justin dengan telunjukmu) tidak usah di ungkit lagi"

km:"hemm.. kalo boleh tau kenapa kamu bisa emosional seperti tadi ?" sambarmu
justinpun tersenyum kepadamu

justin:"aku malu mengatakannya padamu" katanya kembali memasang wajah sedih dan menundukkan kepalanya

km:"kenapa harus malu?? kan kita ini sudah seperti adik kakak, kenapa harus menutupi maslah sendiri?"

justin:"baiklah aku akan menceritakan semua padamu"

justin:"aku menjadi emosional seperti tadi karena... (sedikit ragu berbicara) karena aku putus dengan selena"

km:"apa?? kamu putus sama selena?? bagaimana bisa??"tanyamu kaget

justin:"yahh.. dia mencintai orang lain. dan aku sesungguhnya hanya pelariannya saja"

km:"ya Tuhan, tak kusangka ka selena yang selama ini sangat baik padaku tetapi dia bisa menyakitimu sepeti ini"

justin:"ini semua salahku, salahku karna tela memilihnya sebagai kekasihku"

km:"yasudahlah jangan kamu sedih lagi yah, setiap hubungan pasti ada awal dan akhir"

justin:"iya" katanya masih tertunduk

km:"senyum dong justin" menegakkan kepalanya justin dan tersenyum padanya

justin pun tersenyum juga

justin:"kenapa hanya dia yang bisa membuat hatiku menjadi tenang? apakah aku mulai menyukainya?" batinnya

justin:"melihat senyumannya sungguh membuatku hidup kembali" batinnya lagi

------------------------------------------------------------------------------------------------

selama kamu dirumah sakit, justin selalu menjagamu dan merawatmu
dan selama itu juga tumbuhlah rasa saling suka kalian
hanya saja kamu dn justin malu berbicara
tetapi justin mempunyai rencana sesuatu untuk menyatakan cinta padamu
para beliebers juga sudah mengetahui bahwa justin sudah putus dengan selena

kamupun diperbolehkan pulang oleh dokter karna keadaanmu sudah membaik
kamu diantar oleh justin untuk pulang kerumh

*singkat cerita*

sesampainya dirumahmu, kamu digendong oleh justin kekamarmu
kamu digendong karna kamu belum kuat untuk berjalan

(didalam kamar)

kamu dibaringkan dikasurmu
justin duduk dihadapanmu

km:"hem.. thank you justin, kamu udah mau merawatku selama dirumah sakit, aku tidak tau harus membalasnya bagaimana"

justin:"hemm.. gampang kok. kamu tinggal ajarkan aku bahasamu"

km:"bahasaku? maksudmu bahasa Indonesia?" tanyamu bingung

justin:"yes..."

km:"okey.. tapi kenapa kamu tiba-tiba ingin mempelajari bahasa asliku??"

justin:"hemm.. aku hanya ingin tau saja"

justin:"sudahlah tidak usah banyak tanya lagi, ayo cepat ajarkan aku"

km:"okey, dari kata apa??"

justin:"I love You"

km:"hahh????" bingungmu

justin:"kok malah bingung begitu sih? ayo cepat apa bahasa Indonesia nya?"

km:"iya. iya... nih kalo I itu AKU, kalo love itu CINTA, kalo You itu KAMU"

justin:"I akyu, love cintsa, You kamyu"

km:"haha... salah.. tapi AKU CINTA KAMU, coba sekali lagi"

justin:"AKU CINTA KAMU"

saat mendengar justin berbicara begitu, tiba-tiba hati kamu menjadi deg"an

justin:"hey.. benar tidak"

km:"eee..eee... iya benar, iya benar" kamu mulai salah tingkah

justin:"wew.. it's very easy"

kamu dan justin hanya berbincang-bincang dan bercanda dikamarmu

-----------------------------------------------------------------------------------

hari ini adalah hari konsermu diadakan di Indonesia
yahh, dinegara lahirmu. justin juga ikut dalam konsermu dan kamu akan duet diakhir konser

*singkat aja yak* :D

kamupun duet dengan justin dan menyanyikan lagu justin yang 'overboard'
disaat selesai bernyanyi kamu berpegangan oleh justin
dan saat ingin melepas genggaman justin, tetapi justin malah menarikmu untuk dekat dengannya
kalianpun berhadap hadapan, terlihat mata justin yang indah menatapmu lembut
sesaat kamu merasa jantungmu berdegup kencang
justin memegang kedua tanganmu

justin:"*yn, mungkin ini terlalu cepat untuk mengatakannya, but i don't understand, setiap kali aku melihat senyumanmu, aku merasa hanya senyumanmu lah yang bisa membuat hatiku merasa tenang"

justin:"dan kau tau, sejak aku selalu bersamamu aku juga mulai merasa nyaman" sambarnya

justin:"didepan seluruh warga Indonesia, aku ingin menyatakan sesuatu yang telah kau ajarkan padaku"

justin:"AKU CINTA KAMU" katanya lantang berbahasa Indonesia

semua penonton teriak histeris tak menyangka akan seperti ini jadinya
begitu pula kamu, kamu merasa terkaget dan jantungmu juga berdegup sangat kencang

justin:"if you want to be my girlfriend?"

disiu juga kamu merasa semakin jantungan dan rasanya ingin pingsan

km:"aku..aku..." gagapmu

km:"aku juga mencintaimu"

km:"dan aku mau menjadi kekasihmu" lantangmu berbicara terasa seperti tidak ada beban
kamupun tersenyum padanya

justin:"OMG, i can't believe this"

justin pun langsung memelukmu erat

justin:"thank you shawty" katanya seraya memelukmu makin erat

kamu pun membalas pelukannya

------------------------------------------------------------------------------------------------

kalianpun balik ke Amerika
kamu diajak oleh justin ke pantai pada malam hari
rencananya kamu dinner dengannya

kamu sudah rapi memakai dress berwarna putih dan bawhnya diatas lutut
memakai sepatu hughelss berwarna putih
pokoknya kamu cantik banget deh :DD

sedangkan jsutin memakai pakaian seperti di vc never let you go (yang dipantai itu loh, pasti tau kan? XD)

*singkat cerita*

kamu sudah sampai dipantai dan juga sudah selesai makan
(maaf terlalu cepat menyngkatnya xD)

kamu dan justin pun berjalan dipinggir pantai, ombak air laut menutupi kakimu dan justin
(kamu dan justin melepas sepatu kalian pastinya)
dan kalianpun duduk dipinggir pantai
menatap mobak malam yang begitu sangat indah dengan dihiasi rembulan yang bulat (purnama)

km:"hem.. pemandangan yang sangat indah" takjupmu

justin:"tetapi tak seindah kamu shawty" katanya masih fokus menatap ombak

kamu menoleh ke justin

km:"justin.." panggilmu

justin:"ya.." menoleh kearahmu

kalianpun bertatap-tatapan

km:"maukah kau berjanji untuk selalu ada disampingku?" tanyamu serius

justin:"hem.. itu sudah pasti" katanya seraya memegang kedua tanganmu

iapun mulai mendekat wajahmu dan makin mendekat
dan... *cup* bibir lembutnya mendarat dibibir kecilmu
kamupun reflek membalas ciumannya

inilah akhir bahagia kamu dan justin, bercium ditepi pantai pada malam hari dan ombak yang indah
cukup lama kalian ciuman dan kalianpun melepasnya
setelah itu kalian berdiri dan bergenggaman tetapi hanya satu tangan
dan menatap kembali ombak air laut



SELESAI !!!!!

hahaha.. saya buat ini cukup lama loh ?
hem.. gimana menurut kalian??
kritik dan saran komen yah..

yang udah baca
like ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar